Wah! Ada Rumah Bordil Hewan untuk Turis

Hot Gossip

Berita Viral | Organisasi pelindung hewan, Leviathan, mengungkap nistanya prostitusi dengan objek hewan di Serbia. Ibu Kota Belgrade disebutkan menjadi lokasi adanya rumah bordil hewan yang didatangi para turis dari Eropa.

Menurut Leviathan sebagaimana dilansir Mirror, sejumlah orang Inggris juga pernah terciduk berada di rumah bordil hewan. Hal itu menurut Leviathan dipermudah dengan adanya penerbangan langsung dari London ke Serbia yang berada di wilayah Eropa bagian timur itu.

Belgrade disebut menjadi zona yang sudah menjadi perhatian sejak lama dan menyediakan layanan seks bagi para zoofil atau pelaku seksual dengan hewan. Binatang yang menjadi objek antara lain kambing, domba, keledai, anjing, kucing bahkan sapi.

Parahnya, para turis pencari kenikmatan tak pantas itu disebut tak hanya datang sendiri-sendiri namun diorganisir oleh sebuah klub. Mereka harus membayar 70 hingga 150 Euro atau setara dengan Rp1 jutaan hingga Rp2,3 juta dan tambahan 50 Euro jika ingin direkam.

Penyelidikan ini disiarkan oleh stasiun televisi RTL. Dalam acara itu, disertakan foto-foto hewan seperti anjing yang sengaja dipakaikan stoking dan sepatu hak tinggi.

Kami punya informasi tentang klub ini dan apartemen yang menjadi rumah bordil dan tinggal konfirmasi untuk menyerahkan bukti kepada polisi,” kata aktivis Leviathan, Pavle Bihlal.

Menurut Bihlal, para turis yang mereka ketahui berasal dari Jerman, Belanda, Swedia dan Inggris. Leviathan juga menyayangkan bahwa ada petani pemilik ternak yang tak merasa bersalah melacurkan peliharaan mereka tanpa memikirkan penderitaan hewan-hewan tersebut. (red)

 

Facebook Comments

Comments are closed.